Selasa, 30 Agustus 2016

Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman

Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman - Penyakit asam urat adalah penyakit yang menyerang pada sistem sendi, paling sering menyerang sendi kaki dan tangan. Penyakit ini ditandai dengan gejala yang sangat khas, dimana pada area sendi yang terserang tampak merah, membengkak, dan rasa nyeri. Penyebab penyakit sebagai akibat peningkatan zat purin (asam urat) dalam darah, sehingga menimbulkan gejala pada persendian.

Penyakit asam urat adalah penyakit yang menyerang pada sistem sendi, paling sering menyerang sendi kaki dan tangan

Untuk mengetahui lebih pasti bahwa seseorang menderita asam urat, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat (purin) normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.

Selain penyebab khusus, peningkatan kadar asam urat juga dapat dipicu oleh pola makan yang tidak sehat, berikut ini beberapa makanan yang dapat memicu naiknya kadar asam urat dalam darah:
  •     Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  •     Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  •     Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  •     Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  •     Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  •     Bebek, angsa dan kalkun.
  •     Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  •     Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  •     Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  •     Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  •     Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  •     Makanan kaya protein dan lemak.
Biasanya pengobatan medis yang diberikan oleh dokter jika seseorang sudah terdiagnosa menderita penyakit asam urat, diantaranya obat anti radang (anti inflamasi) yang bertujuan mengurangi atau menghilangkan pembengkakan, Analgetika untuk mengurangi rasa nyeri, dan obat khusus untuk menurunkan kadar asam urat itu sendiri. Hanya saja, tentunya komsumsi obat kimia dalam jangka waktu lama, apalagi jika penyakit asam uratnya sering kambuh, tidak baik untuk kesehatan jangka panjang, karena belum tentu semua obat tingkat penyerapannya maksimal, sehingga akumulasi residu yang menumpuk sedikit demi sedikit di dalam tubuh akan menimbulkan masalah kesehatan baru.

Oleh karena itu, saat ini masyarakat mulai banyak melirik pengobatan herbal dengan memanfaatkan tanaman obat untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan, termasuk penyakit asam urat.

Nah, beberapa jenis tanaman obat untuk asam urat yang dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit ini diantaranya.

1.Tanaman Anting-anting
Tanaman ini juga biasa dikenal dengan nama Akar Kucingan/ Rumput Kokosan. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai anti radang, pembersih hati, penambah nafsu makan, dan lain-lain. Pada tanaman ini juga memiliki karakter deuretik, sehingga mampu membantu dalam penyembuhan asam urat

paket obat asam urat
Deskripsi Produk Obat Asam Urat De Nature Herbal Harga Rp.300.000

Khasiat :
- Menurunkan kadar asam urat
- Mengobati radang sendi (arthritis)
- Mengobati penyakit kulit (proriasis)
- Meredakan batuk dam muntah-muntah
- Mengurangi gejala stroke
Kemasan :
1 botol kapsul Secumber isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol kapsul Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg

Aturan minum :
kapsul Secumber diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Ziirzak diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan

MENJANGKAU: Banda Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jogja

Order Cepat via SMS/ Line :

Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Dadan Ramdani # Obat Asam Urat # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota
Kirim ke : 087736786571

Tata cara pemesanan obat herbal de Nature yaitu sebagai berikut:

  1. Konsultasikan penyakit Anda
  2. Tentukan obat
  3. Lakukan pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Paket obat dikirimkan
  6. Tunggu & Terima Paketan Anda
Silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan cs de Nature ke nomor yang tersedia pada Kontak baik via SMS, Tlp, ataupun Messenger agar cs de Nature dapat memberikan saran obat yang tepat untuk penyakit Anda dan memberikan informasi harga obat serta biaya kirimnya.

Selanjutnya, Anda lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang diinfokan oleh cs kami. Setelah itu, segeralah isi format konfirmasi yang diberikan oleh customer service. Biasanya meliputi nama, alamat, no. hp, dan info pembayaran.

Setelah konfirmasi maka pihak kami akan segera mem-verifikasi pembayaran Anda. Agar proses verifikasi lebih cepat sebaiknya lampirkan foto bukti transfer/ pembayaran via BBM ataupun WhatsApp.

Setelah verifikasi selesai dan pembayaran dinyatakan lunas, pihak kami akan segera mengirimkan paket yang Anda pesan via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan POS. Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomer resi maksimal 2x24 jam setelah pengiriman. Selanjutnya Anda tinggal tunggu & terima paket Anda datang ke tangan Anda.

Apabila Anda ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan kami, Anda bisa menggunakan fitur Marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang menyediakan rekening bersama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

Karena Tokopedia dan Bukalapak menjamin belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.

Selain itu, Belanja di Tokopedia juga lebih mudah dan nyaman karena Tokopedia menyediakan berbagai macam metode pembayaran seperti Transfer Bank, Mandiri ClickPay, Mandiri e-Cash, BCA KlikPay, Kartu Kredit, Klik BCA, dan Indomaret.
thumbnail
Judul: Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Asam Urat Ala Dokter, Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman, Obat Asam Urat Alami Daun Salam, Obat Asam Urat Antanan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz